Senin, 01 Oktober 2012

Inikah Aku? Aku Bertanya



Aku bertanya pada dinding tuli
Tentang aku??
Mengapakah aku??
Hanya tersisa reruntuhan hati mati
Aku mengadu pada batu bisu
Tentang aku??
Apakah aku??
Hanya setumpuk kepingan jiwa pecah
Aku berkisah pada merpati bercumbu
Tentang aku??
Bagaimanakah aku??
Haruskah aku berpura-pura tertawa ?
Haruskah aku selalu tersenyum?
Haruskah aku selalu terlihat gembira tanpa beban?
Saat aku ingin menangis terisak!
Saat aku ingin berteriak!
Saat aku ingin memaki diriku sendiri!!
Haruskah aku terus berbuhong?
Saat bulir air mata itu terus jatuh
Haruskah aku tersenyum tulus?
Saat aku ingin tersenyum licik menghancurkan semuanya
Aku berjalan tanpa tujuan. Mungkin.
Aku berjalan tanpa beban
Mungkin juga
Tapi kenyataannya
Meskipun bagaimanapun aku ingin membangkang, ingin melawan, aku tak mampu
Karena aku sakit jika melakukan itu
Aku ingin berjalan sendirian
Meskipun aku tidak yakin aku mampu
Aku tahu jika aku selalu egois
Aku tahu jika aku selalu kekanakan
Tapi tunggu
yang kumau hanya kalian mendengarkan alasan ku yang kalian pikir tidak masuk akal
Yang kalian pikir itu gila.
Aku hanya ingin kalian mendengarkan keegoisanku!!
Keegoisanku!!
Just for this time!!
Aku masih ingin berlari bebas
Tertawa dengan orang orang yang memiliki ambisi sepertiku
Mereka yang mampu menerimaku dalam kegilaanku
Apa lagi yang ingin kalian mengerti?
Ini semua kesakitanku!!
Saat aku ingin berteriak histeris
Saat semua pikiran dibenankku ingin membunuh
Saat aku ingin berlari meninggalkan semuanya!!
Just hear me for this time
Cuz its so hurt!!
Hear me!!
Hear what i want!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More