Kamis, 30 Desember 2010

Kekalahan Terhormat bagi Sang Garuda

Hello semuanya , gua nulis blog lagi dengan keadaan yg sedikit tak memungkinkan, karna saat gua nulis ini gua bersin bersin , batuk , laper , dan berbagai lainnya.

Hari ini gua masi melakukan kegiatan pembusukan di rumah , karna bokap gua baru pergi ke luar kota lagi kemaren gua jadi busuk lagi deh dirumah, gapapa de. Yang penting Best Friend gua di rumah yaitu Komputer masi bisa diajak main ama Internetnya yang cukup kenceng , Terima kasih besfren ku, kau membuat hidupku di rumah agak sedikit tidak busuk.

Oke lanjut lagi ke topik.Kalo diliat dari judulnya , om tante dan lainnya pasti tau kan ini topik soal apa? Soal Final AFF 2010 kemaren malam , deg deg an gua nontonnya apalagi pemain Timnas Indonesia-nya ya?


Kemaren Timnas mainnya gak maruk sekali dapet gak gocek lama'' tapi langsung tendang aja, gak kayak Final leg ke 2 di Bukit Jalil , pemain Indonesia jadi down sejak supporter Malay ada yg pake pake laser ke Timnas Indonesia biar gak konsen.

Ni ada foto fotonya :

Foto Pertama



Foto kedua




Buset Malaysia, jelas banget makenya , apa emang ga dilarang ato apa? Sportif dong.

Foto ketiga/terakhir





PS : Gua bukan menyalahkan Malaysia ya.

Leg pertama 3-0 kemenangan Malaysia , karna konsentrasi Timnas Indonesia buyar saat ada laser-laseran.

Terus leg ke2 kemaren di GBK , Indonesia uda berusaha semaksimal mungkin dan hanya menjebolkan dua oleh Nasuha & Ridwan , lagian pertahanan Malaysia ermang ketat apalagi Kipernya, Gua yg aneh tuh si M. Safee , badannya gendut tapi kalo lari kenceng amet , kenapa ya? Hanya Allah yg tau.

Hasil terakhir leg ke2 : 2-1 Tapi walaupun Indonesia menang di leg kedua belom bisa memenangkan AFF 2010 karna dg skor 4-2.

Gapapa yang penting Timnas uda berusaha & Kekalahan terhormat mungkin yg terbaik saat ini :)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More