Rabu, 29 Februari 2012

Dari Jauh Aku Memperhatikanmu


Malamku lebih dingin, lebih sepi

Dan rusuk memelukku erat

Namun aku masih bisa tersenyum

Karena luka yang amat sangat

Kamu tahu?

Tiap doaku namamu selalu ku sebut

Terlalu takut aku

Kamu menjadi mangsa buaya

Atau serigala di belantara manusia

Tanpa menunjukkan rasa khawatirku

Disaat kamu menderita

Dan disaat kamu nestapa

Bola mata milikmu yang sendu

serasa melukai hatiku

aku diam-diam

Bersedih untukmu

Walau aku tahu kamu tidak bisa ku jangkau

Denyut-denyut nadi berdendang 

Tak hamparkan kegelisahan

Menguburkan keresahan dan mengantongi harapan

Aku bukan impian.. 

Aku bukan isyarat dalam pilihan

Aku hanyalah sebuah kata yang bukan apa-apa

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More