Minggu, 19 Februari 2012

Software Pengusir Nyamuk. JAR




Hahahaha ada ada aja Pernahkah ANDA mendengar tentang software pengusir nyamuk? SEKARANG memang baru Musim nyamuk. Waspada terhadap nyamuk sebagai sumber Penyakit.
Masyarakat Harus Serta Merta Dalam, memberantas nyamuk, nyamuk demam berdarah apalagi. wuih ngeri.
Nah iseng buat mendukung program inseng memberantas nyamuk Sampai ke akar akarnya Maka dibuatlah software pengusir nyamuk ini
beberapa Penyakit Yang disebabkan nyamuk. Demam Berdarah Dengue Demam berdarah dengue (DBD) atau demam berdarah dengue (DBD) adalah suatu Penyakit Yang disebabkan virus dengue Famili Flaviviridae genusnya adalah flavivirus . Virus ini Mempunyai Empat serotipe DEN Yang dikenal dengan-1, DEN-2, DEN-3 dan DEN-4. dan banyak den yang lain..
Sebuah Data Riset menyatakan Kematian Akibat gigitan nyamuk Jauh Lebih BANYAK Dari kemtian Akibat gigitan harimau, buaya maupun ikan Hiu Pernahkah Kita menyadarinya.
Jika teman teman punya software pengusir nyamuk yang lain nanti beritahu yah agar aku juga bisa mendownloadnya. Yang pasti biar tidur gak digigitin nyamuk.
Kalo makai baygon cenderung tidak aman karena kandungan bahan kimia yang ada di dalamnya. Sebagai cara yang alami, kita dapat menggunakan tanaman-tanaman berikut agar nyamuk tidak lagi singgah ke rumah kita. Tanaman apakah itu? Zodia.

Biar Kecil tapi mematikan. Nah Sekarang Sudah 200 kata kata memenuhi persyaratan terlewati .



  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More