Jumat, 03 Februari 2012

Membuka Facebook dengan desktop aplikasi Fishbowl

Sudah tentu anda tahu tentang situs jejaring social terbesar saat ini yaitu facebook, dan Indoensia berada diurutan ke 3 dunia terbesar pengguna facebook, dengan popularitas pengguna facebook Indonesia sampai dengan bulan september 2010 sekitar 26,870,640. Jika anda sudah tentu salah satunya anda bisa memanfaatkan aplikasi desktop untuk facebook anda. Cara ini agar anda tidak selalu membuka browser setiap kali ingin login ke Facebook anda.


Fishbowl adalah aplikasi desktop yang memungkinkan anda pengguna Facebook mempunyai pengalaman dengan cara baru. Dengan Fishbowl, anda dapat tetap terhubung dengan Facebook, memperbarui status anda, upload foto, menambahkan teman dan juga dukungan penuh pada Windows 7.


Dengan aplikasi Fishbowl ini, berbagai macam fitur Facebook akan menjadi terintegrasi dengan desktop. Aplikasi desktop ini memungkinkan para pengguna Facebook untuk dapat membaca newsfeed, melakukan update status, meninggalkan komentar, ataupun mengunggah foto dengan mudah dari desktop mereka. Di Fishbowl, Kita hanya dapat sekali memperbesar tampilan foto, melihat foto dalam tampilan slide, menyimpan gambar, atau bahkan mencetaknya langsung dari Fishbowl. Kita juga dapat meng-upload foto Kita sendiri menggunakan Pemuat foto yang terdapat dalam Fishbowl, hanya dengan drag & drop.Hal ini sepenuhnya terintegrasi dengan fitur Microsoft Windows 7 seperti taskbar sehingga anda dapat memonitor aktivitas Facebook dan teman-teman dengan mudah.


Ingin mencoba-nya saya telah mencoba dan saya langsung tertarik karena memiliki fitur yang lengkap, yang paling menarik yaitu jika melakukan atau mengirimkan komentar dan chat.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More